Tuesday, October 18, 2011

Promote, Promote!



Setelah menimbang dan seterusnya, melihat dan seterusnya, mengamati dan seterusnya, me... oke cukup, gue memutuskan untuk memulai lagi paid review.

Masih berhubungan sama post sebelum ini, di mana gue nyaris kehabisan uang untuk sesuap nasi, gue mencari cara buat menambah pemasukkan tanpa ngerepotin orang tua. Gue harus cari kerja sambilan, sambil ngenet atau main game juga nggak apa-apa. Gue pun mulai memutar otak mencari kerjaan yang menghasilkan uang banyak tapi dengan sedikit gerak. Dan gue sadar, dengan tugas-tugas menumpuk dan berada di kepanitiaan acara gue nggak mungkin melakukan itu.

Gue pun inget pas dulu aktif ngeblog di SMP sampai awal SMA gue sempet ikut program paid review dari sebuah broker paid review ternama, dan hasilnya lumayan! Emang nggak gampang sih, harus rajin ngepost, tukeran link dan sebagainya tapi demi uang apapun lah.

Well then. Challenge accepted!